×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jelang dinikahi Opick, Bebi Silvana komentar soal poligami

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jelang dinikahi Opick, Bebi Silvana komentar soal poligami

foto: Instagram/@bebi.silvana dan @opick_tomboati

Keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada 17 Desember di Bandung, Jawa Barat.

16 / 12 / 2018 12:07

Brilio.net - Belum genap satu tahun, sejak meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayangsari pada Maret 2018 lalu, kini penyanyi religi itu sudah menemukan tambatan hati baru. Pelantun lagu Tombok Ati tersebut akan melepas masa dudanya pada 17 Desember 2018.

Awal mula kabar pernikahan ketiga Opick bersama seorang wanita bernama Bebi Silvana beredar setelah undangan pernikahannya tersebar di media sosial. Keduanya akan menikah di Bandung, Jawa Barat.

Menjelang pernikahan, Opick dan Bebi Silvana mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Mereka meminta doa untuk kelancaran pernikahan serta diberikan kemudahan dalam segala hal.

Opick dan Bebi istimewa

foto: Instagram/@bebi.silvana

Loading...

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian. Semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah dan Semoga di berkahi hari harinya dengan rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusannya diridhoi hari-harinya. Dimudahkan dalam ibadah diberi rohmat dan hidayah, diberi anak-anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan.

Trimakasih

Sahabatmu

Opick tomboati & Bebi silvana," tulis Bebi dikutip brilio.net, Minggu (16/12).

Opick pun melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption penuh harapan.

Opick dan Bebi istimewa

foto: Instagram/@opick_tomboati

"Bismillah..

Assalammualaikum

Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah, dan Semoga diberkahi hari-harinya dengan rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusannya diridhoi hari-harinya. Dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah. Diberi anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan ..

Trimakasih

Sahabatmu

Opick tomboati

Beby silvana," tulis Opick.

Kabar mengenai pernikahan Opick dan Bebi Silvana mendapatkan perhatian dari warganet. Ternyata tak banyak yang mengetahui bahwa Opick telah resmi bercerai dengan istri pertamanya Dian Rositaningrum pada Juli 2018 lalu. Alhasil ada sebagian warganet yang mengira bahwa Bebi akan di poligami Opick.

Lewat Instagram story, Bebi mengunggah pesan berupa pertanyaan dari warganet soal bagaimana rasanya dipoligami. Dengan bijak Bebi Silvana menjelaskan, bahwa dirinya tidak dipoligami dan meminta warganet tersebut untuk lebih menyimak informasi.

Opick dan Bebi istimewa

foto: Instagram/@bebi.silvana

Opick dan Bebi istimewa

foto: Instagram/@bebi.silvana

Diketahui, sosok Bebi Silvana mencuri perhatian publik lewat parasnya yang cantik dan postur tubuh tinggi semampai. Pasalnya Bebi Silvana merupakan mantan seorang model.

Tak cuma itu, Bebi Silvana juga sudah dekat dengan almarhum ibu Opick, Lili Sholehah. Dirinya juga akrab dengan putri sulung Opick, Ghaniya Salma.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more