Brilio.net - Nama Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym kini sedang terbaring di rumah sakit. Pria yang dikenal sebagai pendakwah, penyanyi, sekaligus penulis. Selama ini, sosoknya dikenal sebagai salah satu pendakwah yang memiliki cara unik dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah Islam.

Setelah cukup lama wajahnya tak muncul di layar televisi, Aa Gym muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Belum lama ini Aa Gym dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit. Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan rekannya, yakni Ustaz Yusuf Mansur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Minta sedekah doa buat @aagym dan semua 'aalim 'ulamaa... Bismillaah walhamdulillaah.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Lewat akun Instagram pribadinya, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah momen ketika dirinya menjenguk Aa Gym di rumah sakit. Dalam momen ini, pendakwah 42 tahun bersama temannya terlihat mengangkat kedua tangan untuk mendoakan kesembuhan Aa Gym.

aa gym sakit © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@yusufmansurnew

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yg malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan. .

.

Mari kita doakan @aagym dan semua guru dan ulama di negeri ini. Bismillaah walhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur seperti dilansir brilio.net, Rabu (19/12).

Sebagai seorang sahabat, bentuk perhatian lainnya yang ditunjukkan Ustaz Yusuf Mansur adalah ketika dirinya tak sungkan sesekali memijat pundak Aa Gym. Suami Siti Maemunah ini merasa senang Aa Gym perlahan-lahan dapat sembuh dan bisa tertawa seperti biasanya.

Sampai berita ini diturunkan, Ustaz Yusuf Mansur sendiri belum menjelaskan penyakit atau hal yang menjadi penyebab Aa Gym dirawat di rumah sakit. Meski demikian, dirinya meminta kepada masyarakat untuk mendoakan demi kesembuhan ulama asal Bandung tersebut.

aa gym sakit © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@yusufmansurnew

"Seneng liat aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan. .

.

Salam u/ semua guru kebaikan. Bismillaah walhamduliaah," tambahnya.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan pendakwah yang akrab disapa Ustaz YM ini langsung ramai dengan reaksi beragam warganet. Salah satunya banyak warganet yang merasa salut melihat keakraban dan persahabatan yang terjalin di antara pendakwah kondang dalam berbagai kondisi sekalipun.

"Seneng bgt ih lht prshbtn kalian @yusufmansurnew with @aagym ...baarokallaahu fiikum," tulis @wied_alfakri.

"Semoga lekas sembuh Aa Gym..,Allah segera angkat segala penyakitnya..," tulis @aprianie_90.

"Semoga aa gym cepat sembuh dan diangkat oleh Allah swt segala penyakitnya,Aamiin," sambung @mmfarel.

"Lekas sembuh @aagym dan pulih kembali bs aktifitas spt biasanya Aamiin," komen @tiny1017.

"Seneng lihat Aa sehat, segar tersenyum... Bismillaah walhamdulillaah," tutup @agustinamalinda86412.