Brilio.net - Ustaz Yusuf Mansur selalu punya cara unik dalam memberikan pelajaran agama. Nggak mesti ceramah di masjid atau pengajian resmi, ustaz 40 tahun ini juga aktif menggunakan media sosial.

Kali ini, ustaz yang dikenal juga sebagai entrepreneur ini mengajak para pecinta K-Pop untuk tak lupa mengaji. Dalam sebuah unggahan dua hari lalu di Instagram pribadinya, pimpinan pondok pesantren Daarul Quran Ketapang Cikarang ini menggabungkan beberapa aktor dan anggota boyband Korea. Diantaranya aktor Nam Joo Hyuk, Suho EXO,Chanyeol EXO, Sehun Exo dan V BTS.

Dan ada satu lagi sosok oppa ganteng yang sudah tak asing lagi. Ialah oppa di pojok kanan bawah yang tak lain tak bukan ialah Ustaz Yusuf Mansur sendiri.

Ustad yusuf K-pop © 2017 brilio.net

Ustaz gaul ini pun memberi caption pada fotonya, "Yang kanan bawah, Oppa beneran. Hihihi.. Oppa Yusuf is calling all Kpopers. Don't forget, be ngajier too."

Intinya sih, meski kamu penggemar K-Pop atau drama Korea jangan lupa ngaji ya. Postingan ini telah disukai lebih dari 53 ribu follower dan lebih dari 9.000 komentar.

"Ustaz rasa Oppa nih," tulis netizen @sititrimulyani, sedangkan @indahpjl97 menanggapi "Contoh masyarakat yg baik yg kek gini, bukannya ngehujat kpopers. Iya oppa nanti aku ngaji yg bner."

Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur pun turut mengomentari postingan ayahnya.

"Papah pengen menyapa anak K-Popers, supaya mereka berasa punya Ayah *emoticontertawa*," tulisnya

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur juga pernah bergurau dengan memosting foto aktor-aktor Korea lainnya dan diberi caption "The Koreselers. Ntar saya bawa tiga deh. Buat dijadiin santri Tahfizh,hehehe. Aaamiin."

Wah, jangan-jangan ustaz juga ngefans ya sama artis Korea?