×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jatuh sakit, Aa Gym sampaikan wasiat & nasehat yang mengharukan

View Image

0

BRILIO » Sosok

Jatuh sakit, Aa Gym sampaikan wasiat & nasehat yang mengharukan

"Kalau mau tidur ini besok saya bangun atau tidak," cerita Aa Gym.

20 / 06 / 2016

Brilio.net - Kematian menjadi sesuatu yang pasti adanya dan tidak dapat ditebak kapan masa itu akan tiba. Hal itulah yang membuat Aa Gym banyak mendapatkan pelajaran saat kondisi tubuhnya jatuh sakit dan dirasakannya sangat dekat dengan kematian.

Beberapa hari terakhir kondisi kesehatan dai kondang tersebut tidak stabil. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Facebooknya, Senin (20/6), Aa Gym secara tiba-tiba drop dengan tensi darah menjadi sangat rendah dan suhu tubuh yang mencapai 33 derajat.

Beberapa tes kesehatan telah dilakukan Aa Gym dan hasilnya selalu baik. Namun tiba-tiba suhu badannya menjadi tidak stabil. Awalnya hanya kolesterol namun beberapa saat kondisi tubuhnya menjadi tidak menentu. Tekanan darah naik dan dapat menyebabkan pembuluh darah pecah. Bahkan Aa Gym sempat merasakan nyeri yang sangat hebat dan sempat hilang kesadaran.

"Kalau mau tidur ini besok saya bangun atau tidak, jadi sekarang kalau mau tidur sekarang lebih hati-hati karena belum tentu saya masih hidup. Rasanya tidak mau sekali meningggalkan shalat jamaah walaupun diopname lebih milih di mesjid aja, kalau perlu ingin meninggal di mesjid aja," cerita Aa Gym dengan penuh haru.

Kondisi kesehatan yang menurun membuat Aa Gym merasa sangat dekat dengan maut. Dalam isak tangis yang tidak tertahankan, sang kiai beberapa nasehat buat umat.

Loading...

Ini dia wasiat Aa Gym yang membuat haru orang yang mendengarnya. KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    91%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more