Brilio.net - Jika selama ini keputusan Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dipanggil Aa Gym berpoligami mendapat cibiran masyarakat, apalagi netizen, hal berbeda terjadi pada Sabtu (22/8) lalu.

Pada akhir pekan tersebut netizen memuji Aa Gym karena sebuah status di akun Twitter pribadinya @aagym. Ada apa gerangan?

Ternyata, Aa Gym juga gerah terhadap kelakuan masyarakat yang masih suka membuang sampah sembarangan.

Tidak hanya kalangan yang berpendidikan rendah, banyak orang yang berpendidikan tinggi juga masih suka buang sampah sembarangan. Hal itu tentu mengundang keprihatinan dai kondang asal Bandung tersebut.

Ia lalu menyindir kelakuan tak terpuji tersebut dengan sebuah tweet di akun Twitter pribadinya dengan menulis, "SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun kuliah 5 tahun, 17 tahun belajar, tapi masih buang sampah seenaknya, belajar apa saja ya?," sindirnya.

Loading...

Selain ratusan orang meretweet tweet tersebut, capture-an tweet tersebut juga menyebar di Facebook. Salah satu yang memposting di Facebook adalah pemilik akun Mas Gum.

Ternyata, 2.000 lebih orang membagikan postingan tersebut dan banyak komentar yang memujinya. Benniarzie menulis "17 tahun diajarkan membuang sampah yg benar...tapi gak dilakuin sampe kebawa anak...".