Brilio.net - YouTuber hits Tanah Air sekaligus putri ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya, memang dikenal memiliki suara yang merdu. Dara 15 tahun ini bahkan sudah pernah merilis lagu.

Baru-baru ini Wirda terlihat memamerkan suara merdunya di hadapan BJ Habibie. Bukan menyanyi, melainkan untuk melantunkan ayat Alquran. Cewek kelahiran 29 November 2001 itu bersama Qumii Rahmatul Ulmu mendapat kesempatan memperdengarkan suara merdu mereka saat membaca surat Al Fath di hadapan mantan presiden RI itu.

Wirda dan Qumii duduk di sebelah Habibie. Ketiganya berada di Habibie & Ainun Library. Presiden ke-3 Indonesia itu duduk terpaku seperti meresapi setiap ayat yang dilantunkan Wirda dan Qumii.

"Judulnya, ngaji buat eyang Habibie insya Allah dapet doanya Eyang buat semuanya, biar bisa jadi generasi ke-5 dan ke-selanjutnya Indonesia yang bisa bikin Pesawat," tulis Wirda di akun Instagram pribadinya pada Selasa (31/10) lalu.

Tak hanya itu, terselip juga doa dan harapan Wirda dirinya ingin bisa membuat pesawat sendiri seperti BJ Habibie.

"Bersama ini gue juga ikut dalam campaign @pesawatr80 u/ turut mewujudkan cita2 bangsa, supaya punya Pesawat sendiri. Di kawal lgsg oleh eyang Habibie. Mudah2an umur beliau Allah panjangkan & sehatkan selalu. Aamiin.." pungkasnya.

 

A post shared by Wirda Mansur (@wirda_mansur) on

Lagi-lagi unggahan Wirda ini pun langsung diserbu warganet. Tak sedikit yang mengaku terpesona dengan suara merduanya saat membaca Alquran.

"Kereeen al-fatnya ka wirda," puji akun @eddi_kusnawanto, seperti dikutip brilio.net, Rabu (1/11).

"Sumpah iri bngt... Sukses ya," ujar akun @sitinurazizahsmile.

"Subhannallah pingin lancar kyak kak wirda," imbuh akun @sitinafiahh1.