×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Opick & Bebi Silvana bulan madu di Turki, kegiatannya buat salut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Opick & Bebi Silvana bulan madu di Turki, kegiatannya buat salut

Kegiatan bulan madu pasangan ini tak biasa.

07 / 01 / 2019 20:42

Brilio.net - Bulan madu kini seakan menjadi agenda wajib untuk pasangan yang baru saja menikah. Bulan madu bisa membuat hubungan pasangan baru menjadi lebih intim pada masa awal rumah tangga.

Jika biasanya orang memilih bulan madu di tempat wisata yang menyenangkan, berbeda dengan pasangan Opick dan Bebi Silvana. Pasangan yang menggelar pesta pernikahan pada 17 Desember 2018 lalu itu justru tak menikmati bulan madu dengan bersenang-senang. Opick dan Bebi justru pergi ke Istanbul, Turki.

Ya, keduanya di sana melakukan kegiatan sosial dengan mendatangi anak-anak di Panti Pengungsi Korban Perang Suriah dan Palestina. Tidak hanya hadir untuk menghibur anak-anak yang sudah kehilangan orangtua maupun saudara dekat, Opick dan Bebi pun menyumbang secara materi.

Kegiatan mendatangi anak-anak korban perang itu diabadikan oleh Bebi dan diunggah di akun Instagramnya @bebi.silvana dikutip brilio.net, Senin (7/1).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Berada di Panti Pengungsi Korban Perang Suriah dan Palestina. Melihat Anak2 ini seakan biasa saja tapi sebenarnya Penderitaan Mereka Luar biasa. Mereka Banyak Kehilangan. Terutama Kedua Orangtua,Saudara dan Teman. Lalu masihkan Kita mengeluh ditempat yg seakan Surga tanpa Peperangan tidur enak,makan Cukup,hiburan banyak !? - "Kita berada di Istanbul tempat perlindungan Anak-anak Korban peperangan dari Bayi 3 bulan hingga bahkan Dewasa. Yang sangat Miris tempat mereka tinggal ini Oleh pihak Yg mempunyai Gedung harus segera pindah sebab mereka tidak mampu Membayar Gedung Kontrakan selama Beberapa Bulan hingga kasus ini dibawa Kepengadilan Negri di Turkey,Makanan dan Obat2an yg Ala kadarnya serta Pakaian yg mereka Butuhkan adalah Pakaian Musim Dingin dan sangat terbatas. - "Tapi Alhamdulillah Mudah2an Kedatangan dari Kami Mas Opick,Kang Heddy Yunus ksana mudah2an Meringankan Penderitaan dan Beban juga memberikan Bantuan untuk Kepeeluan Mereka. - "Bantuan Kemanusiaan ini merupakan partisipasi donasi dari masyarakat indonesia yg menyalurkan lewat SPM dan Qupro juga Melalui Donasi dalam periode satu tahun terakhir, Berharap Bantuan ini akan meringankan penderitaan yang di alami para pengungsi dalam menghadapi musim dingin yang Extrem. Didalam program bantuan jni merupakam bagian dari total bantuan senilai 1 juta US dollar yang disalurkan Qupro dan SPM melalui Konser Amal yg diselenggarakan Oleh Mas @opick_tomboati " - #suriah #palestin

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@bebi.silvana) pada

Loading...

"Berada di Panti Pengungsi Korban Perang Suriah dan Palestina.

Melihat Anak2 ini seakan biasa saja tapi sebenarnya Penderitaan Mereka Luar biasa.

Mereka Banyak Kehilangan.

Terutama Kedua Orangtua,Saudara dan Teman.

Lalu masihkan Kita mengeluh ditempat yg seakan Surga tanpa Peperangan tidur enak,makan Cukup,hiburan banyak !? -

Kita berada di Istanbul tempat perlindungan Anak-anak Korban peperangan dari Bayi 3 bulan hingga bahkan Dewasa.

Yang sangat Miris tempat mereka tinggal ini Oleh pihak Yg mempunyai Gedung harus segera pindah sebab mereka tidak mampu Membayar Gedung Kontrakan selama Beberapa Bulan hingga kasus ini dibawa Kepengadilan Negri di Turkey,Makanan dan Obat2an yg Ala kadarnya serta Pakaian yg mereka Butuhkan adalah Pakaian Musim Dingin dan sangat terbatas.

-

Tapi Alhamdulillah Mudah2an Kedatangan dari Kami Mas Opick,Kang Heddy Yunus ksana mudah2an Meringankan Penderitaan dan Beban juga memberikan Bantuan untuk Kepeeluan Mereka," tulis Bebi pada keterangan foto.

Kegiatan Bebi dan Opick itu pun mendapat respons baik dari warganet. Banyak yang terinspirasi dan memuji tindakan mereka.

"Sukaa banget postingan ini. Mbak Bebi dan Mas Opick punya hati yang besar dan mulia mengunjungi anak-anak Suriah," puji @ekapunyacerita.

"Aku Like banget sm Postingan Mba Bebi ini... Semoga Saya bisa seperti mba bebi dan mas Opick yg mempunyai Hati yg besar membantu mereka," ujar @primaafandi_.

"Mas Opick dan ka bebi Alhamdulillah bisa membantu mereka," ucap @nad.vpdayaq.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more