Brilio.net - Pernikahan penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dengan Bebi Silvana pada Desember 2018 lalu sempat mengejutkan publik. Pasalnya, penyanyi Tombo Ati ini jarang mengumbar kehidupan pribadinya di hadapan publik. Begitu ia mengumumkan kabar pernikahannya, warganet langsung ramai menyoroti informasi itu.

Kini usia pernikahan Opick dan Bebi sudah menginjak bulan kedua. Meski sudah resmi menjadi suami istri, namun keduanya jarang mengunggah foto mesra usai menikah. Foto bersama yang diposting usai menikah justru menunjukkan saat Bebi dan Opick ada di Istanbul, Turki melakukan kegiatan sosial untuk anak-anak korban perang.

Baru akhir-akhir ini Bebi berani mengunggah momen-momen mesranya bersama sang suami. Berbagai foto dan video kebersamaan mereka pun Bebi unggah di akun Instagram-nya. Bebi bahkan tak ragu membuat video di mana ia berbicara di depan kamera layaknya vlogger yang menceritakan perjalanannya.

Diketahui usai menikah mereka melakukan perjalanan di beberapa negara, seperti Turki, Palestina, Yordania, Arab Saudi, dan juga Malaysia. Momen-momen romantis keduanya pun terunggah di media sosial. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @bebi.silvana, Selasa (19/2).

1. Begini nih, potret mesra mereka saat ada di Yordania.

 bebi dan opick liburan instagram



2. Keduanya mengunjungi Petra, yakni sebuah situs sejarah dan arkeologi yang terkenal di Yordania.

 bebi dan opick liburan instagram



3. Gaya romantis mereka saat berpegangan tangan seperti ini nih. Untung udah halal ya?

 bebi dan opick liburan instagram



4. Tangan Opick kayaknya nggak bakal lepas dari rangkulan Bebi tuh.

 bebi dan opick liburan instagram



5. Yang satu penyanyi fenomenal, yang satu pengusaha sukses, nggak heran deh kalau mereka bisa jalan-jalan ke berbagai tempat di luar negeri.

 bebi dan opick liburan instagram



6. Kalau ini saat mereka ada di Pelabuhan Klang, Malaysia.

 bebi dan opick liburan instagram



7. Mereka juga sempat menghabiskan waktu di Masjid Nabawi, Madinah.

 bebi dan opick liburan instagram



8. Gaya Bebi ngevlog di Yerusalem, Palestina ini sempat menyita perhatian warganet lho. Bebi terlihat pede dengan gaya bicaranya yang lugas.

 

9. Bebi juga membuat kumpulan foto-fotonya saat di Istanbul, Turki menjadi sebuah video. Terlihat mesra ya pasangan baru ini?