bebi silvana sudah pisah rumah dengan opick © instagram

bebi silvana sudah pisah rumah dengan opick
Instagram/@bebi.silvana

"Tapi ternyata selama di Bandung kita hidup dan merasakan suasana yang penuh kedamaian, keberkahan, ada keadilan, terlindungi, bahagia, dan Allah tambahkan Ni'mat nya saat bersama anak-anakku, berkumpul, mendidik, menjaga dan semua karena Allah," tambahnya.

Dalam curhatannya di laman Instagram, Bebi seakan menantang mantan istri Opick untuk merebut kembali suaminya. Dia menganggap mantan istri Opick terlalu terobsesi karena telah memutarbalikkan fakta dan menyebabkan keretakan rumah tangganya.

"Kita sangaattt bahagiaa, silahkan kembali dan ambilah suamiku sesuai obsesmu selama ini (mangkanya jangan so dicereikan setelah di nikahi orang ehh nyakiti orang, nggak terima ngamuk2, salah2i orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya yang rusak skrg siapa? Aku sm anakku kan !!!)," sambung Bebi.

Bebi juga mengutarakan pernyataan nyelekit. Dia menagih pernyataan yang pernah disampaikan, di mana jika Bebi meninggalkan rumah, maka Opick dan mantan istrinya akan kembali bersama.

"Ayooo suruh suami saya cereikan saya sesuai tulisan dan perkataan kalian, saya ada bukti setelah saya pergi kalian yang akan kembali. Mana kembali kalian yg katanya mau urus suami saya dan mau seperti dulu lagi !! Tunggu apa?? TUnggu saya yang kepengadilan??," pungkasnya.