Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Raffi Ahmad. Sang adik, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan aktor FTV Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan ini diungkapkan istri sah Rendy, Lady Nayoan lewat Stories Instagram-nya.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan, Rabu (21/6).

Di tengah ramainya dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diungkap Lady Nayoan, sosok Jeje Govinda mencuri perhatian. Netizen menyoroti keromantisan Jeje yang terlihat masih aktif membagikan foto mesranya bersama Syahnaz di media sosial. Bahkan, setiap momen anniversary pernikahan, Jeje selalu menuliskan kata romantis untuk sang istri.

keromantisan jeje ucapkan anniversary © TikTok

foto: TikTok/@caviarhold

Menikah pada 21 April 2018 lalu, Jeje mengunggah potret hari bahagianya di momen anniversary yang pertama. Menggandeng sang istri yang tampil anggun dengan gaun, Jeje yang gagah kenakan jas mengungkapkan jika dirinya begitu mencintai Syahnaz.

"Selamat 1 tahun pernikahan ya istrikuuu. Super Duper Love Youu #ouranniversary #jejenanas1stanniversary @loveemcii," unggahnya.

Sementara di momen anniversary yang kedua tahun, Jeje memberikan bucket bunga kepada Syahnaz dengan ucapan romantis. Memperlihatkan momen manis selfie berdua, Jeje begitu bahagia di tahun kedua dikaruniai buah hati kembar. Ia berharap bisa mengarungi rumah tangga bersama selamanya.

"Happy 2nd Wedding Anniversary istriku. Alhamdulillah di usia pernikahan 2 taun ini udah dikasih 2 baby lucuu..berarti ntar anniversary ketiga..Doa aku semoga kita bahagia terus..mesra terus..mencintai satsmla terus. Love You Emcikaku," ucapnya.