Nggak hanya di awal-awal pernikahan saja, Jeje bahkan selalu mengingat tanggal keduanya sah menjadi suami-istri. Saat ulang tahun pernikahan yang ke-3, Jeje mengunggah potret buku nikah. Sama-sama orang Sunda, Jeje memiliki panggilan sayang untuk sang istri, Emciku.

"Happy 3rd Anniversary Emciku," caption Jeje disertai emoticon hati.

Tak hanya berhenti di 3 tahun pernikahan, Jeje kembali memperlihatkan keromantisannya di anniversary ke-4. Memberikan kue disertai ucapan Happy Wedding Anniversary untuk sang istri, Jeje berdoa semoga keduanya bisa kembali dikaruniai buah hati.

"Happy Wedding Anniversary Momi Nanass, doanya smoga tetep saling menyayangi satsamla dan semoga tahun ini Ciku sm Zayn punya adik yaaahhh. Dapet kembar lagi seru kayaknya. Mari diaminkan semua. I LOVE YOU MOMI NANAS," harap Jeje.

Di bulan April 2023 lalu, tepat 5 tahun pernikahannya dengan Syahnaz, Jeje pun mengunggah potret mesra dengan istri dan anak kembarnya. Tak lupa, ia menuliskan kata romantis untuk emci, panggilan sayang kepada Syahnaz, disertai emoticon hati.

keromantisan jeje ucapkan anniversary © TikTok

foto: TikTok/@caviarhold

"Happy 5th anniversary emciku, love youu," tutur Jeje.

Hal ini membuat netizen terkejut dan sama sekali tak menyangka dengan kabar dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Unggahan anniversary Jeje yang diupload ulang akun TikTok @caviarhold menuai banyak komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketegaran Jeje.

"gk tega sm lady and jeje, mereka bisa sekuat itu," ucap @apridailda_

"semua menantunya mama Amy sabarnya gada tutup," tambah @enchy.01

"jarang loh suami inget tanggal pernikahan," kata @vanilla_latte.17

"y Tuhan pdhl jaman skrg jarang bgt nemuin cowo kyk gini....," terang @greyyalen

@caviarhold Replying to @Nana Se romantis ini di selingkuhin #syahnazsadiqah #syahnazjeje #selingkuh #tega #fyp #fypdongggggg #song #cintanyaaku #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [ tw: fakebody #pov Tega