Brilio.net - Lagi-lagi kabar dugaan perselingkuhan para artis muncul kembali. Kali ini dua artis itu adalah adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan keduanya baru saja dibongkar oleh sang istri Rendy, Lady Nayoan.

Melalui postingan stories Instagram, Lady memperlihatkan bukti perselingkuhan suaminya berupa chat pengakuan dari Syahnaz dan screenshot chat mesra antara Rendy dan Syahnaz, mereka bahkan saling menyebut suami dan istri.

Rupanya keduanya sudah mulai menjalin hubungan sejak Juli 2022, Lady mengetahui hal itu namun memilih untuk diam lantaran demi menjaga kehamilan ketiganya.

"Kalo Kalian benar2 cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita2 untuk bersama. Kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI Lah selesaikan hubungan dengan Istri & Suami kalian masing" dulu @SHAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady pada stories.

Diketahui, Rendy Kjaernett adalah seorang aktor FTV yang telah mendapuk peran lebih dari 60 judul FTV. Berikut ini brilio.net telah merangkum 11 fakta tentang Rendy Kjaernett dari berbagai sumber pada Rabu(21/6).