Brilio.net - Problematika perselingkuhan memang menjadi salah satu topik yang acap viral di media sosial. Selain karena perselingkuhan itu sendiri cukup sering terjadi ke banyak pasangan, orang lain yang melihatnya pun juga geram dibuatnya.

Baru-baru ini, video yang dipost ke TikTok oleh @Alfifachri_ viral di kalangan warganet sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (31/5). Aksinya di video tersebut ternyata mengandung kenyaatan pahit di balikya.

keciduk selingkuh H-6 resepsi nikah © TikTok

foto: TikTok/@Alfifachri_

Tidak diketahui bagaimana awalnya, namun pria ini menyatakan bahwa ia merasakan firasat yang kurang enak ketika memikirkan wanita yang kala itu masih menjadi pacarnya tersebut di saat pulang dari bekerja. Setelah ditelurusi, ternyata calon pasangannya itu kepergok basah sedang berselingkuh di atas motor bersama selingkuhan lelakinya yang tampaknya dikenal dari aplikasi pencari jodoh online.

keciduk selingkuh H-6 resepsi nikah © TikTok

foto: TikTok/@Alfifachri_

Melihat kenyataan tersebut, hancur sudah hati sang pria ini. Alih-alih akan melangsungkan resepsi pernikahan penuh rasa bahagia 6 hari lagi, nyatanya Ia malah menemukan kepercayaannya dikhianati oleh calon pasangan hidupnya tersebut sehingga membuatnya cukup trauma dengan masalah ini.