"Untuk pelajaran hidup kedepannya, rasa trauma pun muncul karena ada nya kejadian ini. Terimakasih wanita yg selalu aku bangga2kan didepan teman ku dan keluarga ku, dan sekarang kau membuat luka yg bgitu indah bagaikan pelangi:")," tulisnya pada caption video tersebut.

keciduk selingkuh H-6 resepsi nikah © TikTok

foto: TikTok/@Alfifachri_

Merespons kenyataan itu, ia kemudian mengumpulkan seluruh surat undangan yang telah terlanjur dibuat banyak tersebut. Dengan pasrah Ia kemudian melemparkan satu per satu surat tersebut ke kobaran api di depannya, menghanguskan surat itu hingga menjadi abu.

Peristiwa menyedihkan ini rupanya mendapatkan atensi dari netizen. Banyak yang berusaha menghibur pria ini agar bersabar terhadap kenyataan yang menimpanya dan menyemangatinya untuk terus melangkah ke depan.

"mending gagal nikah daripada gagal berumah tangga, traumanya seumur hidup" ujar @ratna_lee90

"Allah menunjukkan siapa dia bang, sabar dan ambil hikmahnya" tulis @user5057466549612

"semoga diganti dengan yg lebih baik" harap @essykecill

"semangat bang sakitnya terasa sampai sini" komentar @sofiannur0

@bacot.fuck untuk pelajaran hidup kedepannya , rasa trauma pun muncul karena ada nya kejadian ini, Terimakasih wanita yg selalu aku bangga2kan didepan teman ku dan keluarga ku, dan sekarang kau membuat luka yg bgitu indah bagaikan pelangi:")  #selingkuhviral #selingkuh #trending #munculdiberanda #fyp #batalnikah #ancur #ancurbnget suara asli  - Alfifachri_