Brilio.net - Kisah perjalanan asmara memang sulit ditebak. Setiap orang yang menjalani hubungan asmara dengan pasangannya sudah pasti menginginkan akhir yang bahagia dari hubungan tersebut.

Ada yang baru kenal namun bisa menikah dan hidup bahagia. Ada pula yang pacaran bertahun-tahun, namun harus kandas karena pada akhirnya banyak faktor yang membuat sepasang kekasih tak bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Ada juga yang sudah pacaran lama, sudah bersiap menikah, eh saat mendekati hari pernikahan, hubungan sepasang kekasih ini malah putus karena berbagai macam faktor. Nah, apa jadinya jika faktor terbesar dari bubarnya hubungan menjelang nikah adalah perselingkuhan?

momen nyesek pria pergoki pacarnya selingkuh TikTok

foto: TikTok/@izurfa

Hal tersebut rupanya benar-benar terjadi di dunia nyata. Sebuah akun TikTok @izurfa, membagikan video yang berisi momen seorang pria tengah memergoki pacarnya yang sudah dilamar untuk menikah, selingkuh dengan laki-laki lain.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 6 juta kali itu, tampak si cowok melihat secara langsung perselingkuhan pacarnya.

momen nyesek pria pergoki pacarnya selingkuh TikTok

foto: TikTok/@izurfa

Pria yang mengenakan baju hitam itu awalnya melakukan video call dengan pacarnya. Dia video call, karena awalnya si pacar mengaku mau kerja kelompok.