Brilio.net - Baru-baru ini, presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan usai dirinya terciduk sedang video call seorang wanita. Awal mulanya, saat itu Raffi Ahmad secara tak sengaja bertemu dengan penggemar di Negeri Sakura. Sang penggemar meminta suami Nagita Slavina itu untuk menyapa rekan-rekannya dari Indonesia yang sedang berada di Jepang.

Saat sedang disapa penggemarnya, ternyata pria yang sering dijuluki Sultan Andara tersebut sedang melakukan video call. Layar kamera ponselnya memperlihatkan wajah seorang perempuan berhijab. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @meniksiregar1103 dan kemudian diunggah ulang oleh pemilik akun Twitter @babysafina_.

Akun Twitter @babysafina_ tampak tidak senang mengetahui fakta Raffi Ahmad tengah melakukan video call dengan perempuan berhijab pada momen liburan itu. Diketahui, momen liburan itu bertujuan untuk menyenangkan dirinya bersama Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza.

"Wahai Raffi Ahmad & Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu," cuit @babysafina_ pada Minggu (19/3) seperti dikutip brilio.net, Senin (20/3).

Raffi Ahmad diduga video call Mimi Bayuh © 2023 brilio.net

foto: Twitter/@babysafina_

Cuitan tersebut pun viral dan membuat warganet menerka-nerka siapa wanita yang tengah melakukan video call dengan Raffi Ahmad itu. Akibatnya, banyak warganet yang menyeret nama Mimi Bayuh dalam video yang viral tersebut.

"Mjb kak, Ini Mimi bayuh yg pegawai nya itu bukan? Yg dulu sempet rame juga," cuit akun @JJooniestic

"Itu kayak lg gendong bayi mimih bayunya. Anak ama siapa itu ya? Kok diajak vc ama sultan raffi. Jgn2," sahut akun @randydp28