Bukan kali pertama, sebelumnya Mimi Bayuh juga pernah dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Sekitar Mei 2022 lalu, Mimi Bayuh pernah digosipkan memiliki hubungan yang mencurigakan dengan Raffi Ahmad lantaran keduanya terlihat menumpangi jet pribadi bersama dari Makassar ke Jakarta.

Terlepas dari isu perselingkuhan tersebut, Mimi Bayuh merupakan seseorang yang dipercaya oleh Raffi Ahmad untuk bertanggung jawab sebagai asisten keuangannya.

Raffi Ahmad diduga video call Mimi Bayuh © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mimibayuh

Hal ini seperti yang sudah disampaikan Raffi Ahmad sebelumnya ketika mengklarifikasi gosip tahun lalu melalui sebuah video di kanal YouTube miliknya.

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya Teh Mira, ada Mimi Bayuh ada Om Beben, Mery dan Sensen. Itu di ranah pribadi aku, Mira sudah enggak di aku, tapi ada Prio. Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang Om Beben, dia sahabat almarhum Papa," tuturnya.

Kemudian suami Nagita itu menjelaskan, Mimi Bayuh juga memiliki tugas untuk mengurus segala bentuk pembayaran dan pengeluaran keluarga.

"Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku," jelas Raffi.