Brilio.net - Raffi Ahmad lagi-lagi diisukan menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan. Kali ini targetnya adalah asistennya yang bernama Mimi Bayuh. Kabar affair tersebut menyebar di seluruh media sosial dan makin memanas dengan foto dan video yang beredar.

Foto dan video yang beredar di media sosial memperlihatkan Raffi dan Mimi yang pergi menumpangi jet pribadi dan helikopter tanpa kehadiran Gigi, sang istri. Wanita yang menjabat manajer keuangan di RANS Entertainment itu seketika jadi buah bibir warganet.

Kabar ini berkembang semakin liar. Pihak Raffi Ahmad yang sebelumnya tidak berkomentar apa-apa, kini membuka suara lewat video klarifikasi yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment, pada Selasa (24/5).

Menyadur dari YouTube Rans Entertainment, Raffi menceritakan asal muasal Mimi Bayuh. Dia mengatakan Mimi Bayuh sudah bekerja lama dengan Raffi Ahmad sekitar 6 sampai 7 tahun.

klarifikasi raffi soal mimi bayuh © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Jadi Mimi Bayuh itu sebenarnya udah lama, di aku itu udah enam tahun tujuh tahun. Sebelum Rans dibentuk, adalah namanya Teh Mira terus Mimi Bayuh, ada Om Beben, Mery, Sensen, itu semua di ranah pribadi aku," katanya.