Tapi terduga, ternyata cewek tersebut sedang berduaan dengan cowok lain di sebuah kafe yang tidak terlalu ramai. Momen yang diketahui terjadi di daerah Tulungagung ini begitu nyesek untuk dilihat.

"Temanku yang disakiti, aku yang ikutan sakit," tulis keterangan dalam video itu.

momen nyesek pria pergoki pacarnya selingkuh TikTok

foto: TikTok/@izurfa

Saat di awal-awal video call, cewek itu mengarahkan kamera hanya ke wajahnya dan tidak menunjukkan sosok pria di sampingnya.

Namun, si cowok yang sudah menangkap basah perselingkuhan itu di depan matanya, langsung mengarahkan kamera HP-nya ke belakang, sehingga terlihat jelas momen berduaan si cewek dengan cowok lain.

Saat mengarahkan kamera ke belakang, cewek itu hanya bisa terdiam dan tak berkutik sama sekali. Dia hanya syok sambil menutup mulutnya.

Dalam video selanjutnya pemilik video kembali mengunggah video yang merangkum perjalan hubungan sang cowok dengan kekasihnya yang berakhir nahas ini.

momen nyesek pria pergoki pacarnya selingkuh TikTok

foto: TikTok/@izurfa

Diketahui pada Oktober 2022, si cowok telah melamar pacarnya. Rencananya, pernikahan akan dilangsungkan pada tanggal 10 Mei 2023. Menuju hari H, keduanya juga diketahui segera mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahan seperti membeli cincin pernikahan, menyewa MUA, dan lain sebagainya.

"Mulai Februari dia sudah berubah. Dan Maret dia ketahuan dan ternyata dia bisa mencintai 2 hati," kata si pemilik video menulis keterangan dalam video.

momen nyesek pria pergoki pacarnya selingkuh TikTok

foto: TikTok/@izurfa

Setelah ketahuan, diperlihatkan pula dalam unggahan lainnya di akun @izurfa, momen si wanita dimarahi oleh sosok yang diketahui adalah ibunya. Sang ibu terlihat begitu kecewa dengan meluapkan emosinya kepada putrinya.

Video ini cukup viral di media sosial yang mengundang berbagai reaksi warganet di TikTok. Banyak yang menyesalkan kelakuan sang cewek dan memberi semangat kepada si cowok.

momen nyesek pria pergoki pacarnya selingkuh TikTok

foto: TikTok/@izurfa

"Semangat mas. Diambil positifnya aja mas. Kamu sudah tahu kelakuan buruknya sebelum ijab kabul pernikahan," tulis pemilik akun @apani.ha memberi semangat.

"Lebih baik batal nikah daripada gagal berumah tangga, perbaiki ibadahmu mas minta petunjuk sama yang diAtas saja, pasrahkan pada yang memberi kehidupan," timpal pemilik akun @zainudinlutfi.

"Cewek kayak gitu mungkin bisa dimaafkan. Tapi apa bisa dipercaya lagi?!" kata akun @ff_vanila.

"Pentingnya membiasakan diri bersyukur dari hal yang paling kecil dalam hidup. Biar nggak jadi kayak mbaknya," ujar @sipinky_022.

"Ibunya si cewek pasti marah dan kecewa banget sih ini. Nggak papa bro, rencana tuhan pasti baik ke depannya," timpal @bimapr03.


@izurfa Membalas @Garis Urip ---------- minta saran dari teman-teman gimana (: #lamaran #selingkuh #selingkuhviral #tulungagung Selingkuh anj - Faizz