Brilio.net - Cerita perselingkuhan tampaknya tak habis-habis belakangan ini. Perselingkuhan bisa terjadi di mana pun dan menimpa siapa saja, baik itu yang masih berpacaran maupun yang sudah berumah tangga.

Kadang-kadang, perselingkuhan terjadi begitu saja. Hubungan yang dikira harmonis ternyata menyimpan rahasia gelap. Alhasil, ketika terungkap perselingkuhan akan membuat salah satu pihak terluka dan jadi perbincangan ramai.

Salah satu yang jadi perbincangan hangat belakangan ini terjadi pada sepasang suami-istri yang hubungannya belum genap setahun. Cerita ini dibagikan ulang oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh.

Dilansir brilio.net pada Jumat (9/6), cerita bermula ketika sang istri hendak membelikan kado untuk suaminya yang akan memperingati hari ulang tahun pada keesokan hari. Namun, perasaan sang istri tiba-tiba tak enak. Sebab, keesokan harinya, sang suami belum kunjung pulang tanpa ada kabar.

Diketahui, sang suami merupakan pekerja kapal yang memiliki jam kerja tak tentu, tergantung kapan kapal bersandar di pelabuhan. Kendati demikian, sang istri tetap merasa curiga.

Alhasil, sang istri memesan ojek online (ojol) untuk mengecek apakah suaminya ada di kos yang juga biasa ia tinggali. Awalnya, sang istri menyuruh driver ojol untuk mengecek keberadaan mobil sang suami di kos tersebut.

Pergok selingkuh lewat driver online © Twitter

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh

Ketika driver sampai di lokasi, mobil pria tersebut ternyata ada di sana. Sang istri pun lantas menyusul ke kos tersebut. Tak sendirian, ia menyusul bersama mertuanya.

Mereka pun meminta tolong pada driver ojol untuk mengecek kamar kos sang suami, tapi tak ada jawaban. Akhirnya, mereka nekat untuk menjebol kamar kos tersebut. Pada momen itu, sang istri memergoki suaminya yang tengah berselingkuh dengan perempuan yang sudah memiliki anak.