Karena tertangkap basah, pria itu lantas kabur. Sebelum kabur, gawai, dompet, dan kunci mobil pria itu direbut oleh sang istri. Kala itu, tak diketahui sang suami kabur ke mana.

Di dalam kamar kos itupun tersisa sang istri, mertua, dan selingkuhan si suami. Di momen itu, mertua sempat memarahi cewek selingkuhan yang justru tak merasa bersalah. Bukannya malu, cewek itu malah berkata, "Pelan-pelan ngomongnya."

Pergok selingkuh lewat driver online © Twitter

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh

Kontak sang istri dengan sang suami pun terputus sejak itu. Hingga akhirnya, sang istri menarik semua uang tunai yang ada di rekening suaminya itu. Tak berselang lama setelah penarikan uang, suami tersebut lantas menghubungi sang istri.

Dari situlah sang istri tahu bahwa suaminya memiliki dua gawai, salah satunya dipakai untuk berselingkuh. Diketahui juga ternyata sang suami sudah lama menjalin hubungan gelap dengan wanita tersebut, bahkan sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang

Belakangan, lewat gawai suami yang tertinggal, sang istri mendapati suaminya juga menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Sang istri itu pun memilih pulang ke rumah orang tuanya dengan perasaan kecewa, sedih, dan hancur.

Lewat video yang lain, diketahui sang istri sempat melabrak sang suami beserta selingkuhannya. Tapi lagi-lagi, cewek selingkuhan suaminya itu tetap tak merasa bersalah. Alih-alih, ia justru mengaku dibohongi oleh pria tersebut.