Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pesinetron sekaligus adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan itu diungkapkan oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan adik Raffi Ahmad dengan menyertakan history chat dan foto keduanya.

Brilio.net menyadur dari akun Instagram @ladynayoan, Rabu (21/6), Lady mengaku sudah tahu sejak satu tahun yang lalu terkait adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Lady Veronica pun mengutarakan betapa hancur perasaannya mengetahui suaminya berselingkuh, di saat ia tengah mengandung buah hati ketiganya.

dugaan perselingkuhan syahnaz dan rendy © instagram

foto: Instagram/@ladynayoan

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan.

Tak hanya dugaan perselingkuhan, Lady mengungkapkan jika sang suami sampai melakukan KDRT psikis kepadanya. Hingga, mentato punggungnya dengan wajah Syahnaz kenakan topeng.

dugaan perselingkuhan syahnaz dan rendy © instagram

foto: Instagram/@ladynayoan

"Suami saya sampai tato wajah anda di badannya, walaupun katanya sebenarnya hanya karna balasan kemarahan saya laporin KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu," terangnya.