Nggak sampai disitu saja, Lady juga mengungkap Syahnaz diduga sampai membeli ponsel iPhone dan membeli nomor kartu baru untuk diberikan kepada Rendy. Namun, dugaan perselingkuhan itu lagi-lagi diketahui oleh Lady.

dugaan perselingkuhan syahnaz dan rendy © instagram

foto: Instagram/@ladynayoan

"Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta no kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," tulis Lady Nayoan.

Selain ponsel, Syahnaz juga disebut membeli botol minum mahal untuk Rendy. Bahkan, Lady membongkar dugaan jika Syahnaz pernah pergi menemui sang suami yang sedang syuting di Bandung pada Oktober 2022 lalu.

"Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa" nya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle," tulis Lady.

Dugaan perselingkuhan itu tampaknya sudah diketahui oleh Jeje, suami Syahnaz. Menurut Lady, Jeje sudah mengganti nomor ponsel Syahnaz sebanyak tiga kali, namun ujung-ujungnya Syahnaz kembali menghubungi Rendy.

"Bagaimana suami saya ngga balik2 lagi kalo kamu selalu hubungin terus, udah diganti nomer hp mu 3x oleh suamimu malah kamu nya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," tulis Lady.

dugaan perselingkuhan syahnaz dan rendy © instagram

foto: Instagram/@ladynayoan

Sementara itu, Lady juga menyebut Syahnaz sudah meminta maaf sebanyak dua kali untuk kejadian tersebut. Ia pun menyertakan chat percakapan permohonan Syahnaz yang berjanji tak akan mengulanginya lagi. Sayangnya, kejadian itu terus berlanjut hingga saling chat di aplikasi online.

dugaan perselingkuhan syahnaz dan rendy © instagram

foto: Instagram/@ladynayoan

"Minta maaf pertama 8 Sept 2022. Januari 2023 minta maaf kedua. Mana katanya *aku gamau itu terjadi kak," tuturnya.