Brilio.net - Terjun ke dunia akting tidaklah mudah. Sebelum namanya dikenal luas oleh masyarakat, sebagian artis harus melewati proses casting yang begitu melelahkan. Tak hanya itu, saat lolos pun tak jarang mereka hanya mendapat peran sebagai pemain figuran yang hanya muncul sesaat.

Hal itu pun sempat pula dirasakan oleh sederet raja FTV berikut ini. Untungnya, mereka tak pernah menyerah dan selalu bekerja dengan maksimal. Tak lupa, bakat aktingnya pun terus diasah dari hari ke hari agar semakin ciamik.

Berkat persistensi tersebut, usaha para aktor ganteng ini pun akhirnya tak terkhianati. Kini, tidak hanya dipercaya untuk tampil dalam FTV, mereka juga kebanjiran tawaran bermain sinetron dan bahkan film layar lebar.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah raja FTV yang juga sukses jadi pesinetron. Siapa saja ya?

1. Ricky Harun telah berkarier sebagai artis peran sejak sekitar tahun 2003-an. Terhitung hingga kini, ia sudah membintangi lebih dari 50 judul FTV.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@rickyharun

2. Sejak berkarier di industri entertainment, Eza Gionino memang baru membintang 5 judul film. Eits, tapi jangan salah, untuk FTV sendiri ia telah membintangi lebih dari 80 judul. Aktor kelahiran 10 Mei 1990 ini pun sudah membintangi lebih dar 30 judul sinetron.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@ezagio

3. Selama lebih kurang 14 tahun berkecimpung di dunia akting, Ridwan Ghani telah membintangi 5 film, 27 sinetron, dan lebih dari 100 judul FTV. Wah, keren ya!

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@ridwanghany

4. Fandy Christian mengawali kariernya dengan membintangi sejumlah FTV. Dari situ, dirinya lantas merambah ke sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya ialah Putri. Ia yang berperan Umar beradu akting dengan Thalita Latief dan Desy Ratnasari.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@fandych

5. Tak ingin sekadar menjadi coverboy majalah, Aditya Suryo perlahan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Berkat bakatnya yang mumpuni, ia pun didapuk untuk membintangi puluhan judul FTV, di antaranya Kisah Nyata dan Pintu Berkah.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@aditsur88

6. Di samping menjadi penyanyi, sejak 2009 Rizky Alatas juga telah aktif berkecimpung di dunia seni peran. Hingga saat ini, dirinya telah membintangi lebih dari 80 judul FTV dan 12 sinetron.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyalatas

7. Setelah sekitar 1,5 tahun bekerja di sebuah majalah di Jakarta, Ben mendapat tawaran untuk mengikuti casting. Kepiawaiannya dalam berakting tak hanya membuatnya dimintai untuk membintang puluhan FTV, namun juga membawanya mendapat penghargaan Festival Film Bandung 2010 sebagai aktor terpuji.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@benjoshua_r

8. Nama Arya Saloka yang kini populer dengan sinetron Ikatan Cinta mulai dikenal luas setelah ia bermain dalam sinetron Get Married The Series 2. Sebelum itu, ia lebih banyak berkarya melalui FTV. Salah dua FTV yang pernah dibintanginya ialah Upik Abu Metropolitan dan Ganteng-Ganteng Gokil.

Raja ftv jadi pesinetron © berbagai sumber

foto: Instagram/@arya.saloka