Brilio.net - Nama Rendy Kjaernett mendadak jadi perbincangan hangat netizen, setelah sang istri, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Dalam unggahannya, Lady Nayoan menyebut keduanya tak hanya saling berkomunikasi intens lewat chat, sang suami bahkan sampai mentato wajah Syahnaz di punggungnya.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan.

Isu ini pun membuat publik menyoroti bahtera rumah tangga Rendy dan Lady Nayoan. Pasalnya, jauh sebelum dugaan perselingkuhan mencuat ke publik, rumah tangga pasangan ini dikenal adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Selama 9 tahun bersama, keduanya pun kerap mengunggah potret kebersamaannya di laman media sosial. Tak hanya unggahan mesra, Rendy pun sering kali menulis caption romantis untuk sang istri tercinta.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/6), potret mesra Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dari awal nikah.