Brilio.net - Setiap pasangan pasti menginginkan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Maka nggak heran jika seseorang yang berencana menikah akan memilih calon pasangan yang dianggap cocok sebagai partner dalam membangun rumah tangga. Terkadang, perbedaan usia antara pasangan juga kerap menjadi sorotan.

Namun rupanya hal tersebut tak menjadi halangan bagi pasangan seleb Anjasmara dan Dian Nitami. Keduanya diketahui sempat terlibat cinta lokasi sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 1999. Meski Anjasmara berusia empat tahun lebih muda dari Dian Nitami, namun pernikahan keduanya berjalan harmonis sampai saat ini.

Bahkan rumah tangga keduanya selalu terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring. Rupanya, Anjasmara dan Dian Nitami memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan rumah tangganya yang kini telah memasuki usia 24 tahun.

Pasangan yang cinlok lewat serial Senyum Bidadari ini rupanya masih saling melempar kalimat gombalan di keseharian. Hal tersebut diungkapkan keduanya saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show.

cara anjasmara & dian nitami jaga kemesraan bikin baper © berbagai sumber

foto: TikTok/@anjasmara.diannitami

"24 tahun menikah suka gombal-gombalan. Couple yang patut dicontoh," tulis keterangan dalam video TikTok @anjasmara.diannitami yang dikutip brilio.net, Rabu (5/7).

Saat menjadi bintang tamu di acara tersebut, Anjasmara dan Dian Nitami diminta untuk menjawab sejumlah pertanyaan dengan jujur, salah satunya adalah ketika Dian mendapatkan pertanyaan mengenai sikap Anjasmara yang membuatnya kesal.