Brilio.net - Baru-baru ini rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sedang diterpa isu perselingkuhan. Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett membongkar hubungan gelap sang suami dengan Syahnaz di media sosial. Dalam unggahan tersebut, Lady Nayoan menyebut hubungan Rendy dan Syahnaz sudah terjalin sejak 2022.

Saat disebarkannya masalah tersebut pada 20 Juni 2023 lalu, Syahnaz tak muncul dan belum memberikan klarifikasi apapun. Publik pun mempertanyakan bagaimana kondisi hubungan rumah tangga Syahnaz dengan Jeje saat ini. Namun rupanya hal tersebut tak berpengaruh besar bagi keharmonisan rumah tangganya dengan Jeje.

Pasangan suami istri ini tampak mesra saat menonton muncul Lagi-lagi Tenis yang digelar pada Jumat (23/7) malam. Sepanjang acara berlangsung, mereka tampak duduk bersandingan di salah satu tribun Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Keduanya tersorot melalui postingan stories Instagram kakak Syahnaz, Nisya Ahmad. Dari gestur tubuhnya mereka pun terlihat menikmati keseruan acara, berulang kali mereka ikut berpose di kamera. Syahnaz dan Jeje nampak antusias untuk memberi dukungan pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terlibat dalam pertandingan.

Bahkan keduanya juga tak segan pamer kemesraan walau sedang diterpa isu tak sedap. Berikut delapan momen Syahnaz dan Jeje Govinda saat terlihat mesra hadir jadi suporter di Lagi-Lagi Tenis, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/6).