Brilio.net - Wisuda anak kerap kali jadi momen haru bagi para orang tua. Tidak sedikit dari mereka yang rela mengosongkan jadwal di hari tersebut demi menghadiri acara penting sang buah hati. Bahkan untuk pasangan yang sudah bercerai pun mau berjumpa lagi demi tak absen di wisuda anak.

Bagi mereka, hubungan sepasang suami istri memang dapat pupus karena perceraian, namun hubungan dengan anak akan terus tersambung dan tak akan terputus. Hal itu juga dirasakan oleh para selebriti ini. Meski sudah bercerai sejak lama, mereka masih kompak dalam urusan anak, termasuk dalam urusan menghadiri acara wisuda anak.

Meski sudah memiliki pasangan baru dan memiliki anak lagi, mereka tidak enggan untuk hadir di wisuda anak mengajak pasangan baru. Seperti yang terbaru ini adalah Tora Sudiro, aktor sekaligus pelawak ini telah bercerai dari Anggi sejak 2014. Namun pada Rabu (14/6) lalu keduanya tampak akrab saat menghadiri wisuda anak kedua mereka, Nayyara di SMA Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Nggak cuma Tora Sudiro saja, para seleb ini juga kompak hadiri wisuda anak meski sudah bercerai. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net telah menghimpun dari beberapa sumber pada Jumat (16/6).