Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan masih jadi tontonan favorit hingga kini. Sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan masyarakat Betawi ini kian menarik dengan berbagai tokoh yang membintanginya. Tak heran meski telah hampir tiga dekade pasca penayangan perdananya, sinetron ini masih banjir penggemar.

Bukan hanya pemeran utamanya, yakni Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, karakter-karakter unik di sinetron tersebut pun turut menambah keseruan dalam cerita. Seperti pemeran pendukungnya, yakni Mak Nyak, Babe Sabeni, dan beberapa yang lain. Peran mereka tak kalah top dengan pemain utamanya, dan tentunya punya akting yang melekat di ingatan.

Sayangnya, pemeran-pemeran yang cukup ikonik di Si Doel Anak Sekolahan tersebut sebagian telah tutup usia. Aminah Cendrakasih yang berperan sebagai Mak Nyak menghembuskan napas terakhirnya pada 21 Desember 2022 pukul 20.00 WIB. Sementara itu, yang terbaru yakni Salman Alfarisi pemeran Koh Ahong meninggal dunia pada Selasa (13/5) setelah 3 bulan koma.

Kepergian lawan main Maudy Koesnaedi di Si Doel ini menambah kesedihan bagi para penggemar sinetron legendaris tersebut. Meski kemunculannya tak lama, namun aktingnya terkenang dan bikin nostalgia.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/6), berikut nostalgia 10 pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sudah tutup usia namun aktingnya melegenda.