Brilio.net - Definisi perkataan adalah doa, tampaknya benar terjadi pada dua aktris ini, Jessica Mila dan Enzy Storia. Mereka pernah berjanji untuk menikah pada tahun yang sama, dan akhirnya terwujud. Mereka memang bersahabatan sejak lama sih, bahkan sering tersorot karena kompak hadir bersama tampil ayu di pernikahan para seleb. 

Duo sahabat ini menikah dalam waktu yang sangat dekat. Jessica Mila dipersunting pebisnis muda berdarah Sumatera Utara, Yakup Hasibuan pada 5 April 2023 silam. Lalu nggak lama dari itu, 20 Mei 2023 Enzy Storia menyusul melangsungkan pernikahan dengan diplomat muda keturunan Sumatera Barat. 

Usai menjalin ikatan suci, duo pasangan pengantin baru ini melangsungkan bulan madu. Bedanya Jessica Mila dan suami pergi bulan madu di London dan Barcelona, sedangkan Enzy Storia dan Molen menggelar bulan madu di Pulau Dewata. Tampaknya Enzy-Molen ingin menghabiskan waktu di Tanah Air, lantaran setelah ini Enzy dan suami akan segera berpindah ke Amerika Serikat.

Nah, kali ini intip yuk adu gaya Jessica Mila-Yakup Hasibuan dan Enzy Storia-Molen Kasetra saat bulan madu, dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/6).