Brilio.net - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah resmi menikah pada Jumat 5 Mei 2023. Pernikahan keduanya juga digelar secara meriah dengan adat Batak dan mengundang ribuan tamu undangan. Tak hanya digelar di Jakarta, Jessica dan Yakup juga mengadakan resepsi secara mewah di Pulau Bali.

Kisah cinta Jessica Milla dan Yakup pun berawal dari perkenalan melalui sang sahabat, Febby Rastanty. Keduanya pun merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Rangkaian acara pernikahan Jessica dan Yakup pun berhasil mencuri atensi publik.

Banyak yang menyebut keduanya sebagai couple goals. Tak sedikit warganet yang mengidam-idamkan sosok suami seperti Yakup Hasibuan. Usai menggelar pesta pernikahan secara mewah, pasangan muda satu ini pun diketahui tengah menjalani bulan madu.

Tak seperti Enzy dan Molen yang memilih Pulau Bali sebagai destinasi honeymoon, Jessica dan Yakup memilih untuk menikmati waktu bersama di London, Inggris. Kira-kira seperti apa potret mesra keduanya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/6).