Brilio.net - Enzy Storia telah resmi dipersunting Molen Kasetra pada Sabtu (20/5). Acara pernikahan keduanya digelar secara intimate di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa Jakarta Selatan. Momen bahagia tersebut juga disaksikan keluarga dan sahabat terdekat keduanya.

Salah satunya adalah Jessica Mila yang hadir sebagai bridesmaid Enzy Storia. Keduanya diketahui telah bersahabat sejak lama. Nggak cuma itu, rupanya Enzy dan Jessica pernah berjanji untuk menikah di tahun yang sama. Doa keduanya pun terwujud, pernikahan Jessica Mila dan Enzy Storia hanya terpaut dua minggu.

Pernikahan Enzy pun membuat publik heboh karena keduanya jarang memamerkan momen kemesraannya di media sosial. Tak hanya itu, Enzy dan Jessica juga ternyata merayakan bridal shower bersama. Meski kompak sahabatan, Enzy dan Jessica diketahui memilih warna busana dan adat yang berbeda untuk hari pernikahannya.

Penasaran seperti apa beda gaya keduanya di hari pernikahan? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/5).