Brilio.net - Model merupakan salah satu profesi yang populer dan banyak diminati di industri hiburan. Tak sedikit pula selebriti yang memulai kariernya dengan menggeluti dunia modeling. Ada yang menjadi model iklan hingga menjadi model sampul majalah.

Usai meraih kepopuleran menjadi model majalah, biasanya para model tersebut pun melebarkan sayap kariernya dengan menjadi model catwalk di berbagai acara peragaan busana. Hal tersebut pula yang dilakoni oleh model legendaris satu ini. Ia diketahui memulai kariernya dengan mengikuti ajang model sampul majalah pada 1996.

Namanya pun semakin dikenal dan populer di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan model satu ini juga pernah membintangi sederet film layar lebar populer. Namun, belakangan sosok model ini justru tengah aktif melakoni profesi lain. Ia diketahui menjadi seorang aktivis satwa.

Penampilannya saat ini pun sukses bikin pangling. Penasaran kan seperti apa potret dulu dan kininya? Yuk, intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/6).