Brilio.net - Banyak selebriti yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak era 90-an, salah satunya adalah Eko Patrio. Pria kelahiran Nganjuk 1970 ini telah membentuk grup lawak sejak SMA. Eko juga mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyiar radio.

Ia pun berkenalan dengan sejumlah pelawak mulai dari Miing, Akri, Parto, dan Ulfa Dwiyanti. Setelah lulus kuliah, ia kembali membentuk grup lawak bersama Akri dan Parto bernama Patrio.

Karier ketiganya pun melonjak saat muncul di acara Ngelaba di awal tahun 2000-an. Nggak cuma tampil berkomedi, Eko Patrio juga kerap didapuk sebagai presenter. Tak sendiri, ia kerap dipasangkan dengan sejumlah pelawak, salah satunya adalah Ulfa Dwiyanti. Keduanya pun dikenal dekat dan menjalin persahabatan.

Pelawak wanita satu ini dikenal kocak dan memiliki paras menawan. Tak sedikit pula yang menyebut jika wajah Ulfa memiliki kemiripan dengan Tessa Kaunang. Kini, parasnya sudah tak lagi muncul di layar kaca. Ulfa diketahui tengah menekuni dunia bisnis, salah satunya berjualan seblak.

Kira-kira seperti apa potret masa muda Ulfa Dwiyanti? Nah, daripada penasaran, yuk intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/6).