Brilio.net - Kesuksesan selebriti di dunia hiburan tak lepas dari perjuangan panjang. Terkadang para seleb harus memulai kariernya dari nol alias dari bukan siapa-siapa lalu menjelma jadi selebriti top Tanah Air. Ketekunan serta konsistensi membawa para seleb ini tetap langgeng di dunia hiburan.

Kini menjadi artis top, tak sedikit penggemar yang penasaran dengan penampilan para selebriti di masa lalunya. Untungnya, teknologi fotografi membuat potret lawas para selebriti ini mudah ditemui. Tak sedikit dari mereka yang juga membagikan potret jadulnya, jauh sebelum terkenal seperti saat ini.

Beberapa seleb yang kini sukses jadi pelawak top turut membagikan potret masa mudanya yang jauh dari hingar-bingar industri hiburan. Memulai karier dari nol, potret lawas para seleb ini bak menjadi bukti perjuangan panjangnya mencapai kesuksesan. Kebanyakan para seleb ini memiliki penampilan yang sederhana, polos dan jauh dari kata glamor.

Tak hanya itu, ada juga selebriti yang ternyata potret masa mudanya plek ketiplek sama sang putra. Penasaran seperti apa potret lawas para seleb yang kini jadi pelawak terkenal? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (12/6), berikut 7 potret lawas seleb sebelum jadi pelawak terkenal.