Brilio.net - Rumah tangga artis akhir-akhir ini menuai sorotan, kemesraan yang diperlihatkan di media sosial seakan menandakan bahwa hubungan mereka tampak harmonis dan baik-baik saja. Salah satunya kemesraan yang sering diunggah oleh aktor laga Ari Wibowo dengan pasangannya Inge Anugrah.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa rumah tangga yang sudah terbangun selama 17 tahun itu harus berakhir di pengadilan. Ari Wibowo yang dikenal sebagai aktor laga dalam film Jacky itu menggugat cerai sang istri Inge Anugrah pada 3 April 2023.

Namun, hal itu rupanya tak berlaku bagi para aktor laga yang lain, walau kerap tampil garang di depan kamera, hingga adu pukul dan tendangan juga menjadi makanan sehari-hari untuk melakoni peran yang dimainkan, namun mereka bisa tampil mesra bersama sang istri. Membina rumah tangga selama bertahun-tahun, hubungan para aktor laga dengan pasangan ini jauh dari kabar miring. Bahkan, ada yang sudah menimang cucu.

Salah satunya ialah rumah tangga George Rudy, aktor laga yang kerap memerankan aksi bahaya ini, memiliki hubungan yang harmonis dengan sang istri, Inneke Indra. Bahkan, rumah tangganya kini berumur 42 tahun, hubungan keduanya juga nampak mesra bak ABG.

Selain George Rudy, beberapa aktor laga lain ini juga miliki kedekatan dengan sang istri, malahan nampak sangat bucin. Daripada penasaran, ini potret keharmonisan lima aktor laga bareng sang istri, dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Kamis (15/6).