Brilio.net - Suzanna dijuluki ratu film horor Indonesia karena ia kerap membintangi film bergenre serupa. Aktris cantik ini memiliki kemampuan mendalami akting sebagai peran utama maupun hantu yang benar-benar menakutkan. Salah satu film horor yang pernah dibintangi oleh Suzanna adalah Petualangan Cinta Nyi Blorong.

Film yang dirilis pada 1986 ini dibintangi oleh Suzanna, George Rudy, Nina Anwar, Dorman Borisman, Advent Bangun, Bokir, Sri Wigati Marsigit, dan lainnya. Film ini bercerita tentang Burhan (Advent Bangun) yang ingin cepat kaya kemudian mengembara dan berkenalan dengan dukun ilmu hitam yang terkena kutuk Nyi Blorong. Dalam film tersebut, Suzanna berperan sebagai Nyi Blorong sekaligus pacar dari Johan yang diperankan oleh George Rudy.

Akting Suzanna dan George Rudy sebagai pasangan kekasih pun berhasil membuat emosi penonton naik turun. Keduanya memiliki chemistry yang cukup dekat. Jadi pacar Suzanna di film, George Rudy ternyata jadi suami romantis di kehidupan nyata. George Rudy diketahui memiliki istri bernama Inneke.

Kini, rumah tangganya bersama Inneke sudah masuk usia 40 tahun lebih. Lewat Instagram pribadinya, George kerap membagikan potret kemesraan bareng istri. Dari mulai merayakan ulang tahun hingga momong cucu bareng.

Penasaran bagaimana kemesraan aktor senior ini dengan istrinya? Yuk intip 11 kemesraan George Rudy dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @georgerudyofficial pada Jumat (24/3).