Brilio.net - Jalinan asmaranya kerap jadi sorotan, sepertinya membuat Widy Vierratale lebih selektif dalam membagikan kisah percintaannya di media sosial. Pemilik nama asli Widy Soediro ini belakangan dikenal nggak pernah mengekspos kekasihnya di media sosial. Bahkan ketika berpacaran dengan seorang Perwira TNI pun, ia hanya menyebutnya "loreng" di media sosial, alih-alih memperlihatkan fotonya.

Dalam perbincangannya dengan Onadio Leonardo di YouTube yang diunggah pada Maret 2023 lalu, Widy mengungkapkan jika ia menerapkan Public Display of Affection (ADP). Namun dia akui kalau dirinya memang jarang sekali menjomblo. Belum lama ini Widy malah diisukan berselingkuh dengan vokalis Last Child, Virgoun, setelah potret keduanya berada di satu mobil beredar luas di media sosial.

Menampik kabar tersebut, Widy membeberkan bahwa ia sudah punya pacar yaitu gitaris dari Last Child bernama Ichal Tofandy. Padahal kebersamaannya kerap terjalin lantaran sering berada dalam satu panggung, namun publik tidak banyak yang menyadarinya. Kali ini keduanya pun tidak segan untuk memperlihatkan kemesraannya pada publik.

Beberapa kali pelantun lagu Dengarkan Curhatku ini juga mencium sang kekasih di tengah sesi penampilannya. Daripada makin penasaran intip 11 potret kemesraan Widy Vierra dengan Ichal Tofandy, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/6).