Brilio.net - Pecinta musik Tanah Air, tentunya tak asing dengan nama Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale, beberapa sumber menuliskan Widi. Namanya menjadi naik sejak dirinya bergabung bersama grup band Vierratale yang didirikan oleh Kevin Aprilio.

Widy Vierratale belakangan ini masih hangat diperbincangkan. Setelah kabar mencuat mengenai aksinya saat membuka baju di atas panggung, kini dirinya kembali membuat geger para pengguna media sosial.

Pasalnya, di laman story Instagram milik Widy, berisikan mengenai dirinya memutuskan hengkang dari grup band yang sudah membesarkan namanya itu. Sontak munculnya kabar tersebut langsung membuat publik bertanya-tanya dan penasaran.

Namun setelah ditelusuri, kabar itu tidak benar adanya. Kevin Aprilio langsung mengklarifikasi di Instagramnya bahwa HP Widy rupanya dibajak oleh orang lain. Di postingan Kevin Aprilio selanjutnya, terlihat grup band Vierratale ini masih manggung.

Selain karier dan kontroversinya, potret lawas dari Widy pun juga menarik perhatian publik. Salah satunya saat dirinya menjadi seorang penari balet. Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/12), potret lawas dari sosok Widy Vierratale.

 

 


Magang: Annisa Dhea