Brilio.net - Widy Soediro Nichlany atau biasa disebut sebagai Widy Vierra adalah seorang penyanyi tanah air. Widy juga merupakan seorang vokalis band Vierra yang bergabung pada tahun 2008.

Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Raka dan Satryanda terbilang sangat sukses dan menjadi tren pada masa itu. Mulai dari situ, nama Widy Vierratale semakin dikenal oleh publik. Serta kariernya bersama Vierra juga terbilang cukup sukses.

Selain bernyanyi, Widy juga melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Dengan membintangi sebuah film berjudul Sang Martir dan Aprilio dan Julie pada tahun 2013. Tidak hanya itu, Widy juga memiliki minat yang besar dengan dunia olahraga hobi olahraga basket dan menembak.

Namun, salah satu aksi panggung yang sering Widy lakukan menuai beberapa komentar. Baru-baru ini sempat heboh terkait dengan aksi panggung yang dilakukan oleh Widi.

Aksi Widi Vierratale melepas bajunya saat konser menjadi perbincangan publik. Dengan kejadian tersebut akhirnya Widi buka suara terkait alasan aksi yang dilakukannya dalam sebuah acara.

widi vierratale buka baju di atas panggung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@widikidiwdkdw

Menurut Widy Vierratale, aksi yang dilakukan bukan untuk mencari sensasi. Alasan aksi itu dilakukan karena hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh musisi di atas panggung.

"Gue manggung terus dan ada atraksinya. Kita berawal dari mental aja, hal itu sudah biasa dibuat anak-anak (band) lama. Jadi seru aja," ungkap Widi dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (2/11).

widi vierratale buka baju di atas panggung © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@widikidiwdkdw

 

Penulis: Magang/Feni Listiyani