Brilio.net - Belakangan kehidupan aktris sekaligus model, Luna Maya tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita berusia 39 tahun tersebut tengah diisukan menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktor top Tanah Air, Maxime Bouttier. Potret kebersamaan keduanya pun beberapa kali ramai diperbincangkan di media sosial.

Nggak hanya itu, Maxime juga terlihat beberapa kali menemani kegiatan Luna Maya. Kedekatan keduanya diduga berawal dari kehadiran Luna Maya di acara ulang tahun Maxime. Kini keduanya kembali memamerkan potret kebersamaannya di konser Suga BTS yang bertajuk Agust D 'D-Day' Tour in Jakarta yang digelar di ICE BSD.

Luna dan Maxime diketahui menonton konser di hari ketiga pada Minggu (28/5). Kebersamaan keduanya terekam dalam video TikTok @princesarsyila_16. Dalam rekaman video tersebut, Maxime dan Luna Maya pun tak canggung tampil mesra dengan saling berpelukan.

"Spesial big thanks mas Agus. Kalo bukan karena kamu yoon, mereka gak akan sepublik itu. Bahagia selalu kalian pokoknya," tulis keterangan pemilik akun dalam video TikTok unggahannya.

Banyak warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh dan bisa segera naik pelaminan.

"Doaku mudah-mudahan sampai pelaminan kak luna," tulis @inirina_22.

"Bahagia selalu Luna dan Maxime. Semoga cepat akad nikah," komentar @sarikartika82.

"Semoga sampai pelaminan," tulis @rietasilvia1.

Penasaran seperti apa potret mesra keduanya? Yuk, intip delapan momen mesra Maxime Bouttier dan Luna Maya saat nonton konser bareng, seperti dihimpun brilio.net dari akun TikTok @princesarsyila_16, Selasa (30/5).