Brilio.net - Belakangan kehidupan rumah tangga para selebriti tengah menjadi perbincangan publik. Setelah permasalahan rumah tangga Dahlia Poland dan Inara Rusli yang diterpa isu perselingkuhan, kini publik kembali dihebohkan dengan gugatan perceraian yang diajukan oleh Desta ke Natasha Rizki.

Pasangan selebriti ini diketahui resmi menikah pada 2013. Pernikahan keduanya pun dikenal adem ayem dan tak pernah diterpa isu tak sedap. Namun, baru-baru ini rumah tangga pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini diterpa isu perceraian. Desta diketahui telah mengajukan gugatan ke pengadilan agama pada 11 Mei 2023.

Di tengah rumah tangganya yang tengah menjadi perbincangan, curhatan Natasha Rizki di sebuah podcast bersama Dewi Sandra pun kembali disorot. Dalam tayangan tersebut, Natasha Rizki mengungkapkan bahwa setelah menikah ia diminta oleh Desta agar lebih fokus mengurus keluarga.

Meski begitu, selama pernikahan, Caca mengaku bahwa Desta tetap mengizinkannya untuk bertemu dengan teman-teman dan melakukan hal yang ia sukai.

 

Curhat Natasha Rizki soal pengorbanan Istimewa

foto: TikTok/@noona_viaa

"Sinetron juga udah nggak boleh sama Desta. Ya jadi dia bilang sama aku, kamu tuh boleh ngelakuin hal yang kamu suka. Tapi, pasti yang namanya kita udah nikah pasti kan ada pengorbanan gitu," ucap Caca.