Brilio.net - Simpang siur berita mengenai pengajuan talak Deddy Mahendra Desta atau Desta dengan istrinya, Natasha Rizky atau Caca semakin santer. Isu orang ketiga di rumah tangga mereka pun mulai terdengar di media sosial. Namun, melalui kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, Desta membantah soal orang ketiga sebagai alasan mereka menginginkan bercerai.

Ditemui di kompleks perumahaan kediaman Desta, Hendra yang saat itu hendak bertemu dengan kliennya mengungkapkan bahwa tidak ada orang ketiga di rumah tangga Desta dan Caca. "kesempatan ini juga kita sampaikan bahwasanya tidak ada pihak ketiga, ya. Jadi saya bantah," kata Hendra tegas, dikutip dari YouTube Mantra Room, Jumat (19/5).

alasan desta dan natasha cerai © Instagram

foto: Instagram/@desta80s

Desta bersama kuasa hukumnya juga tidak akan tinggal diam jika isu tersebut terus beredar. Dia akan mengambil jalur hukum bagi siapapun yang menyebar kabar tersebut. 

"Kalau itu pun nanti masih banyak beredar, mungkin kita akan ada upaya hukum. Karena itu sama sekali tidak ada," lanjutnya. 

Di samping itu, keputusan Desta mengajukan talak ini bukan tanpa sepengetahuan Caca. Jauh sebelum itu, suami istri tersebut sudah duduk bersama dan mencari solusi yang terbaik. Dan, tampaknya bercerai adalah keputusan terbaik bagi keduanya. 

alasan desta dan natasha cerai © Instagram

foto: Instagram/@desta80s

"Sejauh ini, terakhir kita ketemu itu beberapa tahun yang lalu, ya. Memang ini semua berdasarkan kesepakatan. Dan kesepakatan ini juga mengapa Desta yang mengajukan, mereka sepakat. Jadi (berpisah) secara baik-baik sih sebenarnya," ungkap Hendra.