Brilio.net - Permohonan cerai yang dilayangkan oleh Desta Mahendra ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sontak mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini rumah tangga Desta dan Natasha Rizki terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Melalui kuasa hukumnya, Desta menyebut hanya ingin berpisah dengan sang istri. Bukan lantaran masalah ekonomi ataupun kehadiran orang ketiga. Namun, karena tak lagi memiliki visi dan misi yang sama. Desta juga tak mempersoalkan masalah hak asuh anak dan harta gono-gini dalam gugatan permohonan talak cerainya.

"Mereka memang tidak mengajukan itu, kita mengajukan soal status saja," tutur Hendra, kuasa hukum Desta dilansir dari liputan6.com.

Sebelumnya, dalam laman YouTube Desta Natasha Family, pasangan yang menikah pada 2013 ini sempat berbicara terkait kehidupan rumah tangganya. Diakui keduanya, mempertahankan pernikahan tidaklah mudah. Terlebih, antara Desta dan Natasha Rizki bukan tipe penyabar. Desta menyebut jika ia dan istrinya sama-sama keras kepala.