Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki. Desta dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri. Gugatan cerai ini resmi didaftarkan artis 46 tahun itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis (11/5).

Kabar perceraian ini tentu begitu mengejutkan publik. Pasalnya, selama 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keluarga Desta dan Natasha jauh dari berita miring. Bahkan, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini juga kerap mengunggah momen kebersamaannya di media sosial pribadinya.

Di tengah kabar perceraian rumah tangga Desta dan Natasha Rizki, ungkapan Vincent terkait sahabat dan istrinya ini ikut mencuri perhatian dan menjadi sorotan warganet. Di mata Vincent, Natasha Rizki ternyata bak penyelamat hidup Desta.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah oleh akun Twitter @ammosvor, Kamis (18/5), Vincent mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Natasha Rizki karena telah menyelamatkan sahabatnya, Desta.

ungkapan Vincent sebut Natasha Rizki penyelamat Desta © Twitter

foto: Twitter/@ammosvor

"Jujur sebagai seorang teman, gue sangat-sangat berterima kasih sama Caca, waktu itu sebagai sahabatnya pun gue tidak bisa menyelamatkan dia," kata Vincent dalam video tersebut.