Brilio.net - Puluhan tahun silam, majalah dan televisi merupakan dua sumber utama hiburan masyarakat. Banyak yang menantikan program acara TV favoritnya demi mengisi waktu luang. Selain itu, majalah juga jadi alternatif hiburan bagi masyarakat yang senang membaca artikel.

Selain menampilkan tayangan favorit dan artikel terbaru, majalah dan televisi juga berperan sebagai media untuk penyebaran iklan. Salah satu tayangan iklan yang terkenal di awal tahun 2000-an adalah tayangan iklan dari perusahaan makanan cepat saji. Perusahaan iklan tersebut menggaet dua model pria untuk iklan, salah satunya Desta.

Selain Desta, model pria yang tampil bareng dengannya pun mencuri perhatian. Kini Desta dan model pria tersebut sama-sama masih eksis di dunia hiburan dan telah menjalin persahabatan hingga kini. Selain Desta yang disebut nggak banyak berubah, rekannya tersebut justru terlihat makin kece di usia 43 tahun.

Bahkan ia banyak diidolakan generasi muda yang terpesona dengan gayanya yang memancarkan aura hot daddy. Penasaran dengan sosoknya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (15/4).