Brilio.net - Saat Ramadan tiba, tayangan televisi nggak hanya dipenuhi dengan sinetron religi. Iklan-iklan berbagai produk juga hadir dengan tema Ramadan. Di awal 2000-an, iklan-iklan bertema Ramadan ini begitu memorable di ingatan para penonton, salah satunya adalah dari IM3.

Sebagai provider yang deket dengan anak muda, iklan yang rilis pada 2009 ini menggandeng beberapa musisi muda sebagai bintang iklannya. Dalam tayangannya, provider satu ini menunjuk Gita Gutawa dan Saykoji untuk menyanyikan jingle Saatnya Silaturahmi Murahnya IM3.

Selain Gita Gutawa, Vierratale yang saat itu masih menggunakan nama Vierra juga turut ambil bagian. Selain didapur jadi bintang iklan, Gita Gutawa yang kariernya sedang melejit saat itu juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Kini setelah nyaris dua dekade berlalu, putri kandung Erwin Gutawa ini justru sudah jarang terlihat.

Rupanya, pelantun lagu Bukan Permainan ini fokus pada karier barunya sebagai seorang direktur. Penasaran bagaimana potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/4), sembilan potretnya.