Brilio.net - Tahun 90-an menjadi kejayaan bagi industri pertelevisian Tanah Air. Pasalnya di tahun tersebut banyak sekali tayangan televisi yang ikonik. Selain televisi, majalah juga menjadi media hiburan yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Banyak yang berlangganan majalah demi bisa melihat wajah artis idolanya. Selain berisi potret terbaru para selebriti, majalah juga menjadi media untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa. Biasanya, iklan di majalah juga dihiasi oleh deretan paras cantik para artis.

Salah satunya seperti iklan vitamin Xon-Ce yang muncul di majalah pada tahun 1994. Sosok model yang muncul di iklan tersebut tampil dengan rambut pendek dan mengenakan kemeja berwarna biru. Ia juga terlihat tersenyum sambil memegang beberapa butir vitamin C.

Rupanya, sosok model yang muncul di iklan vitamin tersebut merupakan kakak kandung pesinetron Tanah Air lho. Wajahnya juga masih wara-wiri di layar kaca hingga kini. Meski telah puluhan tahun terjun ke dunia hiburan, wajahnya terlihat tak banyak perubahan.

Bahkan potretnya saat muda tampak manglingi dan memikat. Penasaran seperti apa potret masa muda model iklan tersebut? Berikut brilio.net rangkum 11 potret lawasnya dari berbagai sumber pada Jumat (14/4).

1. Model di iklan vitamin tersebut adalah Elma Theana. Ia merupakan kakak kandung dari pesinetron Sonny Septian sekaligus kakak ipar Fairuz A. Rafiq.

potret lawas bintang iklan vitamin memikat © berbagai sumber

foto: Instagram/@indrajp3