Brilio.net - Iklan menjadi salah satu media promosi yang paling populer. Sebelum era digital seperti sekarang ini, banyak yang menggunakan media koran atau majalah sebagai sarana untuk menarik minat konsumen.

Salah satu iklan lawas yang begitu mencuri perhatian adalah iklan sabun deterjen. Sebagai salah satu kebutuhan sehari-hari, iklan sabun deterjen memang kerap wira wiri di berbagai media cetak kala itu. Berbeda dengan iklan sekarang yang serba modern, iklan sabun deterjen zaman dulu terlihat sederhana namun tetap menarik.

Kesuksesan iklan tersebut nggak bisa terlepas dari seleb yang membintangi. Seperti sosok wanita yang berada dalam iklan detergen satu ini. Wanita dengan rambutnya yang dicepol tersebut sukses membuat banyak orang terpesona dengan kecantikannya.

Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk intip potret transformasi bintang iklan detergen jadul ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/4).

1. Ingat nggak nih dengan sosok wanita yang menjadi model iklan lawas detergen ini? Bisa menebak nggak siapa seleb yang membintanginya?

Bintang iklan detergen jadul © Instagram

foto: Instagram/@pariwaraidn