Brilio.net - Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta dikenal memiliki hubungan persahabatan yang awet dengan Vincent Ryan Rompies. Keduanya pertama kali dipertemukan setelah keduanya sama-sama bergabung ke dalam sebuah band bernama Club Eighties. Di dalam band tersebut, Desta berperan sebagai drummer, sedangkan vincent menjadi bassist. Pada tahun 2009, Vincent dan Desta memutuskan untuk mengundurkan diri dari Club Eighties.

Keluarnya Vincent dan Desta dari band tidak membuat persahabatan keduanya terhenti. Mereka berdua justru lebih banyak terlibat di dalam program acara yang sama sebagai komedian dan presenter. Tak disangka, kini keduanya telah memasuki fase 30 tahun persahabatan. Banyak warganet yang kagum dengan hubungan persahabatan keduanya karena dinilai sangat suportif. Seperti baru-baru ini, Desta terlihat mendukung Vincent ketika sedang melakukan pertandingan bulutangkis dengan Valent Jebreeet di ajang Tepok Bulu '22.

Vincent pun secara spontan memeluk Desta ketika berhasil memenangkan pertandingan. Desta juga terlihat menemani Vincent melakukan selebrasi dan menyapa para pendukungnya di tepi lapangan. Bahkan, Desta terlihat ikut naik ke podium menemani Vincent saat momen pemberian piala penghargaan atas kemenangan Vincent.

Hubungan persahabatan keduanya menarik atensi warganet. Banyak warganet yang merasakan rasa bangga yang dirasakan Desta ketika melihat sahabatnya menang. Nah, berikut terdapat beberapa potret persahabatan 30 tahun antara Vincent dan Desta yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/7).

(brl/tin)